Minggu, 01 Januari 2012

welcome 2012,welcome blogger :)

01012012 menjadi awal di tahun ini, hari ini juga gw mutusin untuk belajar buat blog,,hehehe..setidaknya blog ini bisa menjadi tempat numpahin keluh kesah gw saat gw ngerasa tak seorangpun bisa ngertiin gw..kan dengan nulis di sini setidaknya gue bisa sdikit ngerasa plong (ky' iklan sprite aja yah)..tp emang gw pengen ngebebasin diri gw d sini..mulai belajar nulis dan belajar banyak hal dr org lain..gw sih ngarepnya dengan mulai ngeblog gw jg jd sering onlen biar bisa baca banyak hal....selain nambah ilmu kan juga bisa nambah pengalaman...
yah, aku ingin selalu belajar,belajar,belajar..tp kadang gw juga bingung apa yg pengen gw pelajarin sebenarnya..tp intinya kini gw sadar apapun itu gw ingin ngambil pelajaran dr semua hal yg gw temuin...setidaknya itu semua akan berguna buat hidup gw,klw gak berguna skrg..ya nantii..heheheh

yah, ky'nya cukup dulu deh buat hari ini,ky'nya tulisan gw ancur banget yah? heuumm,baelaaah...kan baru belajar,ini juga pertama kalinya nulis di blog..hehehe


smoga 2012 semuanya jauh lebih baik, dan semoga Allah selalu melindungi..dimanapun itu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar